Langsung ke konten utama

Mengatasi IDM Fake Serial Number

Untuk kegiatan donlot file yang ukurannya lumayan gede biasanya kita harap-harap cemas kalo pake downloader bawaan browser. Selain lelet dan takut stop mendadak. Was-was juga kalo internet down atau mati donlotnya ga bisa di resume alias dilanjut lagi.

Internet Download Manager atawa yang biasa dikenal dengan IDM pun jadi primadona para penggila donlot. Meski banyak software serupa malahan yang gratis, tapi IDM masih dianggap the best-nya downloader.

IDM fasilitasnya emang juara. Ya jelas, software berbayar. Ada developer yang terus meng-upgrade software satu ini. Bagi yang pertama kali pake, IDM digratiskan selama 30 hari. Setelah itu pihak IDM bakal minta kita melakukan pembelian biar IDM bisa terus kita gunakan. Yang doyan gratisan biasanya ngambil jalan pintas dengan meng-crack IDM di kompi-nya. Namun pihak IDM gak hilang akal. Kompi yang di crack  jika di-update biasanya menolak serial number dan memunculkan jendela berikut.

Jendela yang muncul saat IDM terdeteksi ber-SN palsu
Yang ngalamin hal di atas udah tepat buka blog ini. Pasalnya, ane bakal share IDM hasil bongkar pasang yang gak minta update dan minta serial number. Yang minat bisa langsung klik tombol donlot di bawah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jeplak: Bismillah, Mulai Nulis Lagih..

Mengenang masa lalu selalu berujung senyum sendiri. Ya. SENDIRI. Malam ini benar-benar sendiri seperti malam-malam sendiri sebelumnya. (Musik sedih tiba-tiba terdengar). Ruang kantor tiba-tiba jadi sepi sesaat sebelum tulisan "Ruang kantor tiba-tiba jadi sepi" dituliskan. Ruang kantor memang sepi tapi tak terasa sepi hingga ditulisnya "Ruang kantor tiba-tiba jadi sepi". Jam segini memang sepi. Hanya orang kurang kerjaan yang masih duduk di sini. Aku salah satunya. Malam ini benar-benar kurang kerjaan. Biasanya memang tak pernah ada kerjaan. Tapi malam ini kekurangkerjaan itu lebih terasa kekurangkerjaannya. Film bajakan di situs tongkrongan tak ada yang menarik jari untuk diklik donlot. Chat di Whatsapp tak ada yang menarik. Tak ada yang ingatkan makan. Lagipula percuma. Aku sudah makan. Ku tengok Facebook, masih begitu saja. Isinya tulisan orang asing yang kuakui teman. Halaman profil iseng kubuka. Dan nostalgia pada tulisan dan gambar lama sedikit memberi seri

Porto Folio: Desain Kaos 2015

Seperti awal tahun sebelumnya, di awal tahun 2016 ini ane mau ngarsipin desain-desain kaos yang ane produksi selama 2015. Baca juga Porto Folio: Desain Kaos 2014 . Berikut kaos-kaos yang ane produksi: 1. Kaos Apel Hedjo (Komunitas Anak) 2. Kaos Gebur 2 (Komunitas)   3. Kaos Oetoen Mart (Toko) 4. Kaos Fullday Pathfinders (Pramuka) 5. Kaos Paksi Janadri (Organisasi)

Tutorial Photoshop: Efek Tulisan di Kaca

Berikut ini merupakan video tutorial photoshop untuk membuat efek tulisan pada kaca berembun. Kunci dari tutorial ini adalah dari jenis font/ huruf yang digunakan. Usahakan menggunakan font jenis handwritting/ tulisan tangan. Sebagai bonus ane kasih gambar yang dipakai dalam tutorial di video tadi.